Kontrak Paulo Dybala di Juventus berakhir di Musim 2022?

Juventus dan Paulo Dybala gagal menemukan solusi untuk memperpanjang kontrak yang akan berakhir di musim panas 2022. Informasi yang beredar di media sepakbola saat ini  La Joya – Paulo Dybala ingin memperpanjang kontraknya di Juventus namun permintaan gaji yang diminta tidak sesuai dengan anggaran si Nyonya tua.

Pembicaraan kontrak ini sudah dibahas dalam beberapa kesempatan di jendela transfer tahun 2019. Tottenham Spurs telah menyetujui biaya transfer sebesar 64.4 juta euro tetapi Juventus menggagalkan transfer tersebut karena tidak memiliki Pemain pengganti. Manchester United juga menyatakan keinginan untuk menggandeng Paulo Dybala namun tidak terealisasi karena alasan permintaan agentnya yang tidak dapat menemukan titik temu. 

Saat ini beberapa klub Italy sudah menyatakan keingingan untuk mendatangkan Paulo Dybala yaitu Inter Milan dan Ac Milan. 

Dengan keadaan ini Juventus telah mempublikasikan rencana untuk mendatangkan gelandang serang AS Roma Nicolo Zaniolo dan Juga berharap Paul Pogba kembali menggunakan seragam putih-hitam. Pemain Ajax Amsterdam Ryan Gravenberch sebagai salah satu alternatif jika rencana tersebut gagal. 

Sepertinya Musim Panas 2022  akan menjadi musim terakhir Dybala menggunakan seragam putih-hitam dan mengakhiri 7 musim yang di lalui bersama Juventus. 

Di Musim ini Lo joya telah menyumbangkan 13 Gol dari 29 pertandingan. Semenjak bergabung dengan Juventus di tahun 2015 Paulo Dybala telah memenangkan 5 tropi Seria A dan 4 copa Italy. 

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.