Opsi pemain depan Liverpool menjadi penentu kemenangan Arsenal.

Jurgen Klopp menjelaskan dalam wawancara dengan wartawan sepak bola bahwa penentu kemenangan atas Arsenal adalah kualitas opsi pemain depan liverpool bersedia untuk di rotasi dan berjuang dengan maksimal untuk meraih poin penuh.  “ liverpool saat ini memiliki momentum yang sangat cocok dengan intensitas jadwal pertandingan, karena pemain depan kami saat ini lengkap dan dalam kondisi sempurna untuk menghadapi semua kompetisi yang di ikuti.”

Setelah mengalahkan Arsenal 2-0 pada rabu malam, menjadikan posisi liverpool semakin dekat dengan pemimpin Liga Premier Inggris Manchester City yang hanya terpaut 1 poin saja. Liverpool semakin percaya diri dan banyak orang berpendat Liverpool akan memenangkan Gelar Liga Premier Inggris musim ini. Mohamed Salah menjadi salah satu pemain pengganti akan namun lini depan liverpool tetap terlihat kuat. Sadio mane mencetak gol tetapi dianulir oleh wasit. Gol pertama Liverpool di cetak oleh Diogo Jota dan gol ke 2 dari Roberto Firmino yang masut dari bangku cadangan memastikan kemenangan Liverpool atas Arsenal. 

Jurgen Klopp terlihat sangat percaya kepada Luiz Diaz dalam pertandingan besar ini. Klopp juga menjelaskan bahwa ia sangat ingin memainkan Takumi Minamino dan Divock Origi. Inilah salah satu bukti yang telah di tunjukan squad Liverpool yang sudah memenangkan satu trofi dan masih berkesempatan untuk memenangan 3 trofi lainnya.

Saat ini peluang pemain untuk tampil di pertandingan terbuka lebar namun jika performa salah satu pemain menurun maka pemain yang lain akan siap untuk mengambil tanggung jawab yang akan dipercayakan oleh Jurgen Klopp. Mungkinkah hal ini yang akan menjadi penentu dalam perburuan gelar Liga premier Inggris? Untuk saat ini masih terlalu dini untuk berasumsi liverpool bisa meraih gelar tersebut mengingat kehebatan Manchester City. Memang belum bisa di pastikan, namun Liverpool musim ini terlihat lebih kuat.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.